Tips Menangkal Hipnotis dan Gendam


Pernah ga sih temen-temen terkena Hipnotis? Atau melihat korban Hipnotis secara langsung? Atau juga melihat korban Gendam? Kalau Hipnotis yang secara langsung mungkin temen-temen sering melihat nya di acara stasiun TV tapi itu Hipnotis kan untuk mencurahkan beban isi hati agar bisa merasa enakan perasaannya karena beban isi hati nya sudah dikeluarkan secara tidak sadar dengan Hipnotis itu, tapi klo di Hipnotis atau Gendam untuk mengambil harta benda atau yang lebih mengerikan cuci otak dan lain-lain, wah.. itu sih Bahaya… klo harta bisa dicari, tapi yang lain..! Langsung aja deh Ane bagi Tips menangkal Hipnotis dan Gendam ini

  1. Sebelum berpergian ucapkanlah doa
  2. Jangan melamun. Bila memiliki tidak memiliki aktivitas apa-apa, lebih baik ucapkanlah dzikir, doa, atau Shalawat J
  3. jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan-pesan yang tidak diinginkan.
  4. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar. Ada kemungkinan seseorang bermaksud jahat sedang melakukan telepathic forcing.
  5. Bagi mereka yang yang memiliki kebiasaan latah, sebaiknya jangan berpergian ke tempat umum tanpa teman. Sebab kebiasaan latah cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (shock induction). Hal ini sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
  6. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas, atau ada orang yang tiba-tiba menepuk bahu anda. Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda. J
  7. jika terjadi hal-hal mencurigakan, segera sibukan pikiran anda agar tetap berada di frekuensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja. Antara lain dengan berdoa dalam hati, dzikir dengan penuh focus J atau memikirkan hal-hal berat yang akan memecah kosentrasi. Jangan tertuju pada hal-hal yang mencurigakan itu.
  8. Biasakan dzikir dalam hati di mana pun dan kapan pun. J

Semoga bermanfaat…

One thought on “Tips Menangkal Hipnotis dan Gendam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s